Selasa, 03 Januari 2012

Sukanya Belajar TI (Teknologi Informasi)

Memasuki semester pertama perkuliahan di UNJANI kebetulan saya mengambil jurusan Kimia (MIPA), ada beberapa sks yang wajib di ikuti, salah satunya Mata Kuliah pelajaran TI ini.
Banyak manfaat yang telah di dapatkan setelah mengikuti mata kuliah ini, diantaranya:


  1. Membuat spanduk, tak pernah kuduga sebelumnya, ternyata dengan memanfaatkan teknologi yaitu software photoscape saya bisa mengedit gambar yang di aplikasikan dlm tugas pembuatan spanduk
  2. Membuat Blog, seperti sebelumnya saya awalnya tidak mengerti masalah blog ini, karena ada tugas TI, jadi mau tidak mau saya belajar membuat blog, asli di sini saya belajar sendiri dengan modal bantuan dari mbah google.
    komalasari-komalasari.blogspot.com
  3. Banyak pengetahuan dalam belajar TI, mengenai soal bisnis yg di ceritakan oleh dosen kita Pak Jasmansyah. Membuat mata kita terbuka mengenai masalah bisnis dan kehidupan, tentang cara jual, tentang mencari keuntungan. dll
  4. Di dalam FB (facebook) juga di buat group kelas kita untuk kimia ekstensi 2011, memudahkan kita dalam berkomunikasi lewat jejaring sosial, pertukaran informasi, serta hubungan kekerabatan di dalamnya.
Sekian kilasan singkat dari sukanya belajar TI, saya berharap ilmu TI ini bisa bermaanfaat demi kehidupan. Amin..

read more..

1 komentar: